Sosialisasi Ketentuan Peraturan Perundang-undangan Di Bidang Cukai.

BATU,Bpsda – Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Kota Batu menggelar sosialisasi perundang – undangan dan memperkenalkan Aplikasi SIKANDAPRABU di Hotel Ciptaningati Kota Batu, senin (4/10).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Kota Batu Dra. Emilyati, M.Si , Kepala Seksi Penyuluhan dan Informasi Dari Kantor Pelayanan & Pengawasan Bea Cukai Malang Ibu Santje Asbay, Pemimpin Bidang Operasional Bank Jatim Cabang Batu Ibu Lely Aryandhini dan Masyarakat Pedagang Rokok di Kelurahan Sisir.

Kepala Bagian Perekonomian & SDA menjelaskan tentang pendapatan daerah dari dana hasil cukai dan menghimbau untuk pedagang rokok agar tidak menjual rokok ilegal atau rokok tanpa pita cukai.

Kepala Seksi Penyuluhan & Informasi dari Bea Cukai Malang memberikan edukasi mengenai cukai dan gempur rokok ilegal.

Pemimpin Bidang Operasional Bank Jatim Cabang Batu mempromosikan tentang aplikasi SIKANDAPRABU untuk penambah modal bagi UMKM di Kota Batu.

Dengan sinergi bersama Pemerintah dengan Intansi terkait dan Masyarakat pedagang rokok di Kota Batu untuk berpartisipasi dalam menekan peredaran rokok ilegal.

Photo by @andytha99
Rilis by @rizaliffandi.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *